-->

TERRARIA FULL DOWNLOAD FREE





Tittle               : Terraria
Genre             : Action,Adventure,Indie,RPG
Developer       : Re-Logic
Publisher        : Re-Logic
Release Date : 16 May 2011
Price               : Rp 89999

Terraria bisa di bilang game indie yang cukup sukses,dengan hampir 140 ribu Positive Review (Steam Store Page) merupakan prestasi yang luar biasa dari Re-Logic mengingat game ini berjenis pixel grafik di era Next Gen seperti saat ini. 

Jika di lihat dari Play Times para Reviewernya (Steam Store Page) rata" mereka telah bermain hingga lebih dari 100 jam,bahkan saya pernah melihat salah satu review dari seseorang dengan play times yang sudah lebih dari 1500jam!,artinya gami ini bikin addictive alias nyandu.

Jujur,awal saya mencoba saya menggunakan versi tani terus karena keasyikan akhirnya saya beli ori pas ada diskon gede,(game ini termasuk salah satu game yang sering diskon di Steam).Terus apa yang membuat game ini bikin orang kecanduan ?..

-Explorasi (Menggali Tanah) 
Kegiatan yang terus menerus di lakukan dalam game ini karena sekitar 95% waktu yg kita habiskan adalah berada di bawah tanah menngexplore map yang sangat luas,anehnya justri inilah yang paling menarik,karena semakin kita menggali jauh kedalam kita akan banyak menemukan hal" baru yang membuat pengalaman bermain game ini seolah nggak ada habisnya.



-Fight
Musuh/Monster" sangat banyak dan beragam dari yang mudah hingga yang paling sulit untuk di kalahkan sehingga kamu harus terus mengembangkan skill bertarung mu karena beda musuh beda cara mengalahkanya.


-Build&crafting
Semakin lama bermain, musuh" yang akan kamu temui juga akan semakin kuat dan cerdas sehingga skill fighting saja blm cukup untuk mengalahkan mereka jadi kamu perlu membuat rumah untuk berlindung,senjata,armor,ramuan dll agar karakter kamu semakin kuat ,dan lagi" variasi crafting yang di sediakan tak terhitung jumlahnya.
Jadi wajar saja jika banyak orang kecanduan menghabiskan waktu hingga ribuan jam karena butuh waktu lama untuk menyelesaikan game ini.

Untuk yang tertarik ingin mencoba saya sediakan link download di bawah atau kalau ingin  versi originalnya bisa di beli di Steam pas lagi diskon jadi bisa dapet harga miring.


System Requirements




Terraria V 1.3.0.5
"just for review,if you like this game,buy it! "
Download






0 Response to "TERRARIA FULL DOWNLOAD FREE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel