-->

CARA MEMBUKA SITUS YANG DI BLOKIR



Menggunakan virtual location / virtual IP dan menyembunyikan IP asli adalah cara yang paling umum untuk membuka situs yang di blokir, bisa menggunakan jasa online website atau menggunakan sebuah aplikasi yang lebih praktis.

Saya pernah menggunakan beberapa aplikasi dengan embel-embel " hide ip " di belakangya ( xxxx Hide IP, YYYYY Hide IP, dll ),dan semuanya memiliki kinerja yang mengecewakan ntah itu sering DC atau konek tapi tetap tidak bisa membuka situs yang di tuju.Dan setelah saya cermati mereka semua memiliki kemiripan dari antarmuka atau pun  control panel,entah mereka satu perusahaan atau hanya saling copy satu sama lain.


Dari semua aplikasi VPN yang pernah saya coba ada dua aplikasi yang menurut saya sangat powerful dan masih saya gunakan hingga saat ini :



1.HOTSPOT SHIELD


Saya lumayan lama menggunakan aplikasi ini dan sangat puas dengan kinerjanya,ini adalah aplikasi berbayar untuk menikmati layanan premiumnya kita mesti berlangganan,namun jangan khawatir kita masih dapat menikmati versi gratisnya,untuk  versi gratis nanti akan ada iklannya dan virtual location / virtual IP yang di sediakan cuma 1 yaitu Amerika.Yah walaupun dengan keterbatasan tp lumayan lah setidaknya gratis dan kita tidak perlu melakukan Cracking

Download >> HOTSPOTSHIELD




2.OKAYFREEDOM




Sama hal nya dengan HotspotShield,ini adalah aplikasi berbayar namun kita tetap dapat menikmati versi gratisnya.Inilah aplikasi yang saya gunakan saat ini setelah HotspotShield,kenapa saya sekarang menggunakan aplikasi ini? ya selain kinerjanya yang bagus dan juga karena saya secara tak sengaja mendapatkan lisensinya secara gratis dari sharewareonsale hingga 2 kali.

FYI sharewareonsale adalah website yang kerjaanya bagi"in Lisensi gratis ntah itu software ataupun game dan juga menjual lisensi software dengan diskon gila"an.Jangan sampai ketinggalan kamu bisa ngesubscribe situsnya via email karena tiap hari ada saja lisensi gratis yang di bagikan,dan kalo kamu lagi beruntung kamu bisa saja dapat lisensi OkayFreedom.

Untuk mencoba OkayFreedom versi gratis bisa download di sini >> https://www.okayfreedom.com/



Terima Kasih...

0 Response to "CARA MEMBUKA SITUS YANG DI BLOKIR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel