-->

CARA MENDAPATKAN GAME ORIGINAL GRATIS


Assalamualaikum brow...
Pernahkah memainkan game original? ingin beli game ori tp mahal,gk punya kartu kredit,ribet,dll?atau berfikir "ah ngapain ori yg bajakan jg gratis..."
yoow..
*Yang jelas kalo kita pake game original  akan ada rasa kebanggaan tersendiri karena kita memakai produk legal (bikin kamu lebih gaya karena bisa menambah kadar kegantengan :D ),ibarat naik motor bener sama motor bodong,pasti akan beda rasa.

*Game Original akan selalu terupdate secara otomatis bila ada perbaikan / penambahan fitur dari developernya,sehingga kita akan terhindar dari bug,crash,hang atau berbagai masalah yang mengganggu lainya yang biasanya kita alami di game bajakan.

*Akses penuh fitur-fitur yang ada,yang sering main game bajakan pasti sering nemuin ada menu-menu yang gk berfungsi,yg paling umum adalah fitur Multy Player.
Belum lengkap rasanya kalo main game gk mencicipi Multy Playernya,so untuk main MP game kamu harus Ori.

Nah terus bagaimana cara mendapatkan game original gratis ?
berikut tutorialnya :

1.Daftar dulu di website nya >> http://www.tremorgames.com/

2.Setelah kamu mendaftar langkah selanjutnya adalah mengumpukan koin sebanyak-banyaknya.
Caranya dengan memainkan mini game yang ada di situs tersebut,setiap kali kamu memainkan sebuah mini game kamu akan mendapatkan beberapa koin (jumlah koin yang di dapat tergantung Achievement yang kamu capai),dan jangan khawatir mini game yang ada di situs tersebut ada ribuan jumlahnya,jadi pilih saja sesuka hati.


*Alternatif lain untuk mendapatkan koin bisa dengan menyelesaikan Adds,Trophies,daily login atau menambah Referall dan  sekarang coins bisa di beli dengan Bitcoin untuk kamu yg gk mau ribet.



3.Nah kalo koin yang kamu kumpulkan sudah banyak dan mencukupi tinggal kamu tukarkan saja dengan reward/game yang kamu inginkan.


*Untuk Reward yang disediakan :

-PC Game Steam & Desura
-Steam Trading Cards
-Dota 2 items
-TF2 items
-CS:GO items
-Steam Emoticon
-Bitcoin dll.

Dan ini reward/game yang sudah saya dapatkan :


Total hadiah yang sudah saya dapat bernila $164





Gimana ,tertarik untuk mencoba??

semoga bermanfaat dan good luck...terima kasih.



6 Responses to "CARA MENDAPATKAN GAME ORIGINAL GRATIS"

  1. cara ngedapetin coin nya gmn gan? msh bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling mudah dengan mainin mini game yg ada di situ sampai dp achievement gan/nyelesaiin add..kalo gk mau ribet sekarang udah bisa beli coin pake bitcoin

      Delete
  2. cara ngedapetin coin nya gmn gan? msh bingung

    ReplyDelete
  3. If you're trying to BUY bitcoins online, Paxful is the #1 source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as Western Union, MoneyGram, PayPal, Credit Card and even exchanging your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete
  4. Get FREE bitcoins over at Moon Bitcoin. 163 satoshi every 1 hour.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel